Sopir Terios Baru Pulang dari Jerman

Jum'at, 12 September 2014 - 19:34 WIB
Sopir Terios Baru Pulang dari Jerman
Sopir Terios Baru Pulang dari Jerman
A A A
JAKARTA - Sopir Terios yang terbalik di Matraman, Jakarta Timur, baru seminggu di Indonesia. Rivaldi yang sebelumnya ditulis Rival (22), merupakan nahkoda sebuah kapal di Jerman.

Paman Rivaldi, Sendy (37), menuturkan, kalau keponakannya baru tiba dari Jerman. Setelah lulus dari perguruan tinggi swasta, Rivaldi setahun berada di Jerman.

Setibanya di Indonesia, lanjut Sendy, Rivaldi kerap berkumpul dengan teman lamanya yang berada di beberapa tempat.

"Minggu lalu dia ke rumah temannya di Lampung," kata Sendy saat ditemui di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (12/9/2014).

Kemudian, lanjutnya, setelah balik dari Lampung ke Jakarta, keponakannya itu kembali bertemannya yang ada di Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Temu kangen itu berlanjut dengan berjalan-jalan menggunakan mobil Terios yang baru dibeli oleh salah seorang kawan Rivaldi.

"Mereka kumpul-kumpul karena sudah lama tak bertemu. Kebetulan temannya punya mobil baru dan dia yang mengemudikan," tuturnya.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, dan leher dan dirawat di Ruang Gawat Darurat RS Premier.

Meski demikian, kata Sendy, keluarga berencana memindahkan Rivaldi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)