Evakuasi Avanza, Lalin RSUD Simpangan Sempat Macet

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 17:38 WIB
Evakuasi Avanza, Lalin RSUD Simpangan Sempat Macet
Evakuasi Avanza, Lalin RSUD Simpangan Sempat Macet
A A A
DEPOK - Arus lalu lintas di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpangan, Jatijajar, Depok, mengalami kepadatan. Hal itu diakibatkan evakuasi Toyota Avanza yang terjun bebas ke Sungai Kalibaru, Depok.

"Imbas penanganan kecelakaan di depan RSUD Simpangan Depok, lalu lintas padat di sekitar lokasi," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (16/8/2014).

Beruntung dalam kejadian ini sopir Avanza bernama Sutadi warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, selamat dari insiden tersebut, dan tak ada korban jiwa. Neneng Nurhalifah pengendara motor yang mengalami lecet hanya mendapat pengobatan di RSUD Simpangan.

Tetapi, mobilAvanza yang dikendarai Sutadi tak hanya menabrak motor. Tapi juga tukang es yang ada di lokasi kejadian. Kecelakaan itu diduga akibat Sutadi mengntuk.

Sekadar diketahui, kecelakaan terjadi terhadap mobil Toyota Avanza dengan motor. Sopir Avanza, Sutendi, berupaya menghindari motor yang datang dari arah berlawanan di Simpangan, Jatijajar, Depok.

Namun apes bagi Sutendi. Saat banting setir mobil berwarna silver itu, dirinya tak berhasil menguasai kendali mobil hingga akhirnya terjun bebas ke Kalibaru dengan ketinggian lebih dari lima meter.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, begitupun identitas rinci pengendara motor dan Avanza.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)