Wanita Full Tato Ditemukan Tewas di Tol Ancol

Minggu, 10 Agustus 2014 - 17:36 WIB
Wanita Full Tato Ditemukan Tewas di Tol Ancol
Wanita Full Tato Ditemukan Tewas di Tol Ancol
A A A
JAKARTA - Seorang wanita penuh tato ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Jalan tol Wiyoto Wiyono Jalur B KM 17400, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Korban ditemukan pada Sabtu 9 Agustus sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasat Polres Jakarta Utara AKBP Azhar mengatakan, korban yang diduga berumur 35 tahun tersebut ditemukan dengan kondisi luka di bagian kepala luka robek, tangan kiri dan kanan luka patah.

Sementara korban juga mengalami patah kaki kiri dan kanan, mulut robek, pinggang luka robek dan lecet, serta dagu sebelah kiri robek. "Tidak ditemukan identitasnya, tubuh korban ditemukan tergeletak," katanya, Minggu (10/8/2014).

Korban memiliki ciri-ciri seperti tinggi 157 Cm, kulit putih, rambut hitam pendek, terdapat tato di paha bertuliskan angka 6149040WB, tangan kiri bertulikan ANA, lengan kiri bertuliskan Lady In Sky, dan tangan kanan Freddi Mercury.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas jalan tol yang sedang patroli. "Setelah dilakukan identifikasi, korban langsung kami bawa ke RSCM," tukasnya.

Azhar menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui apakah korban tabrak lari atau pembunuhan.

Pasalnya, saat ditemukan pihaknya tidak bisa melakukan identifikasi karena luka yang cukup parah. Selain itu, ceceran darah juga tidak ditemukan di lokasi.

Selain itu, pihaknya berharap apabila masyarakat ada yang kehilangan anggota keluarga yang mirip dengan ciri-ciri korban bisa langsung mendatangi RSCM atau ke Polres Jakarta Utara.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)