Lagi Makan, Mobil Jaksa Dibobol Maling

Kamis, 24 Juli 2014 - 16:05 WIB
Lagi Makan, Mobil Jaksa Dibobol Maling
Lagi Makan, Mobil Jaksa Dibobol Maling
A A A
TANGERANG - Remon (40), seorang suami dari jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang mobilnya dibobol kawanan pencuri, siang tadi di sekitar Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.

Ketika itu, dirinya sedang makan di sekitar pool bus yang ada di Jalan Daan Mogot. Remon yang merupakan warga Rawamangun, Jakarta Timur itu terkejut, karena sesuai dirinya makan, kaca tengah kanan mobil Terios bernopol B 229 MOM milih istrinya pecah.

Akibat peristiwa itu, Remon mengaku menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Dia mengakui, kalau dalam kondisi menjelang Lebaran ini kriminalitas sering terjadi.

"Tadi saya habis makan, kira-kira pukul 13.30 WIB, kondisi saat itu sedang ramai, pas habis makan saya beranjak ke mobil lalu saya lihat kaca mobil saya sudah pecah, dan barang-barang yang hilang laptop dan handphone. Kebetulan itu mobil milik istri saya yang berdinas di Kejaksaan Tangerang," katanya di Tangerang, Kamis (24/7/2014).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batuceper IPTU Nurjaya mengatakan, anggota sudah diarahkannya untuk memeriksa lokasi kejadian perkara. Tetapi menurut dia, seharusnya korban lapor ke Polsek Tangerang (Benteng) karena wilayah hukum di lokasi kejadian adalah wilayah Polsek Benteng.

"Sayangnya korban tetap maunya ke sini (Polsek Batuceper)," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)