Terjebak macet, Bupati Bogor keluhkan sempitnya Jalan Dramaga

Jum'at, 15 November 2013 - 17:41 WIB
Terjebak macet, Bupati Bogor keluhkan sempitnya Jalan Dramaga
Terjebak macet, Bupati Bogor keluhkan sempitnya Jalan Dramaga
A A A
Sindonews.com - Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) mengeluhkan sempitnya kondisi ruas jalan Dramaga, mulai dari pasar hingga Warung Joang, Dramaga, Kabupaten Bogor yang kerap menimbulkan kemacetan parah.

RY menyatakan ruas jalan tersebut harus dilebarkan demi kepentingan masyarakat serta meningkatkan perekonomian.

"Jalan dari pasar sampai Warung Joang harus dilebarkan, selama ini jalan tersebut terlalu sempit dan sangat mengganggu aktivitas karena sering macet," ujarnya saat mengunjungi warga Masjid An-Nur, Kampung Paringga, Desa Neglasari, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (15/11/2013).

Ketua DPW PPP Jawa Barat itu juga mengungkapkan kekecewaannya kepada masyarakat yang menjual tanahnya untuk pelebaran jalan dengan harga tinggi.

Maka dari itu pihaknya mengharapkan masyarakat Kecamatan Dramaga tidak ada yang menaikan harga tanah dan bangunan semaunya jika Jalan Dramaga akan dilebarkan.

"Saya harap masyarakat ikut membantu bagi kepentingan kita bersama, mari sama-sama bangun Kecamatan Dramaga ini," harapnya.

Dalam kesempatan itu, selain menyoroti kondisi jalan dan kesehatan, RY juga memperhatikan kesejahteraan. Ia menyatakan akhir tahun ini akan kembali memberikan bantuan traktor bagi para petani.

"Desember mendatang Pemda akan membagikan kembali traktor buat para petani, guna menunjang perekonomian," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)