Menang, Rachmat Yasin janji benahi transportasi

Minggu, 08 September 2013 - 16:32 WIB
Menang, Rachmat Yasin janji benahi transportasi
Menang, Rachmat Yasin janji benahi transportasi
A A A
Sindonews.com - Calon bupati incumbent dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rachmat Yasin optimis menang satu putaran. Keyakinan itu ia proyeksikan dari hasil metode hitung cepat (quick count) dan hitung nyata (real count) yang menempatkan ia unggul dari tiga pasang lainnya.

Jika hasil Pilkada Kabupaten Bogor sudah resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rachmat berjanji akan memenuhi visi misinya. Salah satunya yakni memajukan pariwisata di Kabupaten Bogor.

"Sesuai visi misi saya, saya ingin Bogor sebagai kabupaten termaju di Indonesia. Wilayah kami punya kelebihan Sumber Daya Alam (SDA) secara geografis dan demografis, karena itu kami kembangkan SDM supaya makin maju, potensi pariwisatanya besar," ujarnya di Rachmat Yasin Center Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Minggu (8/9/2013).

Rachmat menambahkan, caranya yakni tak hanya mengandalkan SDA secara asli tetapi lebih menekankan prinsip lingkungan "Sehingga pariwisata di sini konsepnya lebih ramah lingkungan," ungkapnya.

Rachmat juga mengaku, siap bekerja sama lebih intensif dengan kota penyangga seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang bersama-sama Ibu Kota Jakarta. Salah satunya yakni membenahi sistem transportasi.

"Harus dibangun, mereka (penyangga) jadi supporting bagi kami, termasuk transportasi, kalau transportasi Jabodetabek bagus maka akan semakin mengalir investor ke Bogor. Pasti mereka bawa kapital dan saya lebih ringan membangun Kabupaten Bogor," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)