Rachmat Yasin pede menangi Pilkada Kabupaten Bogor

Minggu, 08 September 2013 - 08:56 WIB
Rachmat Yasin pede menangi Pilkada Kabupaten Bogor
Rachmat Yasin pede menangi Pilkada Kabupaten Bogor
A A A
Sindonews.com - Calon incumbent bupati Bogor Rachmat Yasin mengaku optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bogor yang digelar hari ini. Rachmat yakin bahwa tingkat elektabilitas yang ia miliki lebih tinggi ketimbang tiga calon lainnya.

Bicara kantong suara, kata Rachmat, seluruh desa di Kabupaten Bogor merupakan daerah kemenangannya. Karena itu ia optimis menang satu putaran.

"Kantong-kantong kalau saya bicara itu, seluruh desa Kabupaten Bogor itu kantong saya. Saya optimis. Satu putaran saja deh, karena masyarakat maunya satu putaran," katanya sambil tertawa saat ditemui di Rachmat Yasin Center Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu 7 September 2013.

Rachmat menuturkan, saat ini ia menenangkan diri berkonsolidasi bersama konstituen. Ia optimis meraih suara di atas 60 persen.

"Dari kemarin hiruk pikuk kecapean kampanye, sekarang menenangkan diri saja. Optimis diatas 60 persen. Saingan semuanya berat," jelasnya.

Rachmat Yasin Center juga akan menggelar hitung nyata atau Real Count sesaat setelah pencoblosan ditutup. Sebab pihaknya menyebar dua saksi di 7716 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melaporkan secara langsung jumlah suara yang masuk.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)