Metro

3 mobil terlibat tabrakan karambol di Tangerang

Jum'at,  5 April 2013  −  17:17 WIB
3 mobil terlibat tabrakan karambol di Tangerang
Mobil truk yang terlibat tabrakan beruntun di Tangerang (foto:Deny Irawan/Koran Sindo)

Sindonews.com - Tabrakan karambol yang melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang. Sorang kernet truk, dilaporkan mengalami luka ringan, karena terjepit.

Menurut Asih, pemilik toko kelontong yang tak jauh dari lokasi kejadian, tabrakan itu terjadi pukul 15.55 WIB. Awalnya sebuah Toyota Avanza hitam nopol B-8465-YH berhenti mendadak, tiba-tiba pengendara mobil box yang diduga langsung menabrak dari belakang.

Kemudian disusul truk nopol B-1907-DC juga ikut menabrak. "Kejadiannya cepat sekali. Saya dengar suara tabrakannya. Penyebabnya Avanza yang berhenti mendadak saat lalu lintas sedang padat," katanya, kepada wartawan, di Tangerang, Jumat (5/4/2013).

Yang mengalami kerusakan paling parah akibat tabrakan tersebut, adalah truk berwarna biru nopol B-1907-DC. Bagian depan truk ringsek hingga menjepit kernet truk, belum diketahui namanya.

"Kernetnya kegencet, dia langsung dibawa mobil polisi patroli. Kalau pengemudi yang lain tidak apa-apa. Mobil Avanza cuma pecah kaca bagian belakang. Kalau mobil box, cuma penyok sedikit," ungkap Asih.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan panjang di Jalan MH Thamrin. Petugas kepolisian lalu lintas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi truk yang ringsek dengan mobil derek.


(san)

views: 830x
shadow