Metro

Soal keberadaan anak Hatta, RS Polri ikut bungkam

Rabu,  2 Januari 2013  −  19:36 WIB
Soal keberadaan anak Hatta, RS Polri ikut bungkam
Muhamad Rasyid Amrullah (dok:Istimewa)

Sindonews.com – Pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati ikut bungkam, terkait misteri keberadaan anak dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah salah satu korban kecelakaan BMW maut yang menewaskan dua orang di tol Jagorawi.

"Yang (dirawat) di sini adalah korban. Korbannya saja yang di sini," kata Kepala Sub Pelayanan Medik RS Bhayangkara tingkat I, M. Yayok MS di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2013).

Ketika didesak lebih lanjut mengenai keberadaan anak bungsu dari Hatta, yang juga besan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini, Yayok tetap bersikeras Rasyid tidak dirawat di RS Polri.

"Hanya dua orang yang dirawat di sini," tukasnya.

Sebelumnya diketahui, keberadaan dari Rasyid sampai saat ini masih menjadi misteri. Meskipun aparat kepolisian telah menetapkan Rasyid sebagai tersangka, dari kasus kecelakaan BMW maut.

Padahal biasanya pengemudi yang sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka, dalam kasus tabrakan maut sebelumnya, seperti kasus tabrakan maut di Tugu Tani dengan tersangka Afriani, selalu dirawat di RS Polri guna memulihkan kondisi agar dapat menjalani pemeriksaan.

"Saat ini, pengemudi sedang dalam perawatan di rumah sakit. Dan kita tidak bisa sebutkan rumah sakitnya karena pengemudi trauma dan luka-luka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.


(stb)

views: 894x
shadow