Metro

Jakarta Night Festival mengingatkan pada Ali Sadikin

Senin,  31 Desember 2012  −  14:45 WIB
Jakarta Night Festival mengingatkan pada Ali Sadikin
ilustrasi: (dok. okezone)

Sindonews.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid menyampaikan, apresiasinya terhadap acara Jakarta Night Festival dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2012 ke 2013 nanti malam.  
Jakarta Night Festival diketahui merupakan acara yang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sebagai kado bagi warga Jakarta yang ingin merayakan malam pergantian tahun di luar rumah.
 
"Mengapresiasi kebijakan pak Jokowi yang mengadakan ini (Jakarta Night Festival)," kata Hidayat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2012).
 
Selain itu, Jakarta Night Festival yang juga akan diberlakukan car free night dari pukul 21.00 WIB-02.00 WIB keesokan harinya ini juga diakui mengingatkan Hidayat pada kebijakan mantan Gubernur DKI sebelumnya, Ali Sadikin, yang pernah mengadakan acara malam muda-mudi sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.
 
"Mengingatkan warga pada kebijakan pak Ali Sadikin yang pernah mengadakan malam muda-mudi di sepanjang jalan Thamrin-Sudirman," tukasnya.
 
Sebelumnya diketahui, untuk menyambut malam pergantian tahun baru yang tinggal menghitung jam, Pemprov DKI mengadakan Jakarta Night Festival di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin-Medan Merdeka Barat.
 
16 panggung yang akan menampilkan berbagai macam acara kesenian dan hiburan akan disebar di titik-titik yang ada di sepanjang jalan tersebut. Diketahui kurang lebih sebanyak 3.000 pengisi acara yang terdiri dari budayawan, komunitas dan artis akan mengisi acara ini.


(stb)

views: 916x
shadow