Tuntut Ahok Minta Maaf, Ratusan Anggota Ansor Akan Geruduk Rumah Lembang

Sabtu, 04 Februari 2017 - 15:19 WIB
Tuntut Ahok Minta Maaf, Ratusan Anggota Ansor Akan Geruduk Rumah Lembang
Tuntut Ahok Minta Maaf, Ratusan Anggota Ansor Akan Geruduk Rumah Lembang
A A A
JAKARTA - Ratusan massa dari GP Ansor Jakarta Selatan akan mengeruduk Rumah Lembang yang merupakan posko pemenangan pasangan Basuki Thajaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Selasa, 7 Februari 2017 mendatang.

Ketua PC GP Ansor Jakarta Selatan Sulton Mu'minah mengatakan, setelah melakukan musyawarah dengan pengurus GP Ansor Jakarta Selatan beserta 10 PAC, pihaknya menyepakati untuk menggelar aksi unjuk rasa ke Rumah Lembang pada Selasa mendatang."Aksi ini kami lakukan karena permohonan maaf Ahok yang telah menghardik KH Ma'ruf Amin tidak tulus. Masak kami harus lihat permohonan maaf dia di YouTube," kata Sulton saat dihubungi SINDOnews, minggu (4/2/2017) siang.

Sulton menuturkan, Ahok harus menyampaikan permohonan maaf langsung terkait ucapan yang menyudutkan KH Ma'ruf Amin melalui media televisi bukan di YouTube."Kami akan kerahkan 500 anggota GP Ansor untuk menggeruduk Rumah Lembang agar Ahok meminta maaf langsung melalui media televisi," tuturnya.

Menurut Sulton, sejumlah anggota GP Ansor dari Tangerang, Banten, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara pun telah bersedia ikut ambil bagian dalam aksi tersebut."Kalau teman-teman lain mau bergabung dengan kami silakan. Yang jelas, Selasa besok kami yang punya hajat menggelar aksi tersebut," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)