Jelang Debat Cagub, Sandiaga: Tak Ada Persiapan Khusus

Senin, 23 Januari 2017 - 19:52 WIB
Jelang Debat Cagub, Sandiaga: Tak Ada Persiapan Khusus
Jelang Debat Cagub, Sandiaga: Tak Ada Persiapan Khusus
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno tengah mempersiapkan untuk debat kandidat kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada 27 Januari 2017. Debat juga akan disiarkan langsung oleh MNC Group, Metro TV, dan TVRI dengan tema reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

"Tidak ada persiapan khusus. Tapi lagi penajaman data reformasi birokrasi dan penataan kota," kata Sandiaga di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (23/1/2017).

Sandi mengatakan, pasangannya Anies Rasyid Baswedan telah memiliki pengalaman yang matang mengenai reformasi birokrasi. Berbekal pengalaman tersebut, dia merasa yakin, masyarakat tidak ragu memilih dia dan Anies sebagai pemimpin Jakarta.

"Kebetulan juga Mas Anies punya rekam jejak di birokrasi cukup baik dengan serapan anggaran yang lebih besar, dan laporan keuangan yang wajar tanpa pengecualian merupakan modal untuk meyakinkan para calon pemilih, bahwa kita sangat komite reformasi birokrasi birokrasi melayani calon yang lebih baik dari sekarang," bebernya.

Sandi yang juga ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini menegaskan akan lebih menawarkan gagasan yang tajam pada debat jilid II mendatang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)