Telusuri Penyebab Kebakaran di Pasar Senen, Tim Labfor Polri Dikerahkan

Kamis, 19 Januari 2017 - 12:10 WIB
Telusuri Penyebab Kebakaran di Pasar Senen, Tim Labfor Polri Dikerahkan
Telusuri Penyebab Kebakaran di Pasar Senen, Tim Labfor Polri Dikerahkan
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan tim Labfor Mabes Polri untuk menelusuri penyebab kebakaran di kawasan Pasar Senen, Jakara Pusat. Nantinya, tim labfor akan membawa sejumlah barang bukti untuk diteliti lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tim Labfor Mabes Polri diterjunkan ke Pasar Senen, Jakarta Pusat untuk menyelidiki.

"Kami belum bisa pastikan penyebab terjadinya kebakaran, apakah dari trafo atau dari mana karena tim Labfor yaang akan menelitinya. Kami masih menunggu dari Labfor," ujarnya pada wartawan, Kamis (19/1/2017).

Menurutnya, saat ini, polisi pun tengah fokus membantu menyelamatkan barang-barang berharga milik para pedagang yang ada di kawasan tersebut. Nantinya, polisi juga akan memeriksa saksi yang mengetahui insiden kebakaran tersebut.

"Sejauh ini belum ada korban jiwa, kami juga sedang mengumpulkan informasi menyangkut penyebab kebakaran itu, saksi-saksi sedang kami periksa," katanya.

Akibat kebakaran yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat itu pada Kamis (19/1/2017) ini, setidaknya ada 500 kios yang terbakar di Blok III dan Blok I Pasar Senen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)