Malam Pertama Ramadhan, Kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu Jadi Tontonan Warga

Senin, 12 April 2021 - 22:05 WIB
loading...
Malam Pertama Ramadhan, Kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu Jadi Tontonan Warga
Kebakaran di Pasar Inpres Pasar Minggu, Jakarta Selatan, jadi tontonan warga, Senin (12/4/2021) malam. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat menghanguskan Pasar Inpres Pasar Minggu, Jakart Selatan, Senin (12/4/2021) petang. Hingga malam api terus membara di lantai 1, 2, dan 3.

Kebakaran itu pun menjadi tontonan warga sekitar. Kejadian itu seakan jadi hiburan buat warga.



Berdasarkan pantauan SINDOnews, tampak unit mobil pemadam kebakaran masih terus berjibaku melakukan pemadaman api. Meski api sudah tampak mulai padam, asap tebal masih menyelimuti lantai 2 pasar tersebut.

Melihat petugas damkar melakukan pemadaman api, warga tampak ramai menonton. Petugas sudah meminta warga untuk pergi menjauh dari area pasar. Namun warga masih saja membandel dan tetap melihat kebakaran itu.



Salah satu pedagang di Pasar Minggu, Anton mengatakan, kebakaran itu terjadi di Lantai 1, 2, dan 3 Pasar Inpres Blok C atau tepat di belakang Robinson, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia hanya tahu kalau tempatnya berjualan itu mengalami kebakaran pasca menutup lapaknya di pasar itu.

"Sudah pada tutup, mungkin ada beberapa saja di area pasar ini yang masih buka. Tempat sembako, tidak tahu kondisinya gimana sekarang apa ikut terbakar (dagangannya) atau tidak kena," katanya di lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)