Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tengah Sawah

Rabu, 11 Januari 2017 - 16:19 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tengah Sawah
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tengah Sawah
A A A
BEKASI - Sesosok mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan warga tergeletak di tengah sawah, di Kampung Kamurang, RT.01/02 Desa Cikedokan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 05.30 WIB, pada Rabu (11/1/2017)

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, mengatakan, penemuan mayat pria tanpa identitas ini diketahui pihaknya, setelah adanya laporan warga sekitar.

Menurut Kunto, dari keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi, mayat pria itu kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mengecek sawahnya. Ketika itu, warga pun melaporkan temuannya kepada warga lainnya dan ketua RT setempat, serta dilanjutkan kepada petugas Polsek Cikarang Barat.

"Informasi kasus penemuan mayat itu kami terima sekitar pukul 07.00 WIB, dan saat itu juga langsung di cek oleh anggota ke lokasi guna penyelidikan lebih lanjut" kata Kunto, Rabu (11/1/2017).

Lebih lanjut, dari hasil olah TKP dan penyelidikan di lokasi, diakui Kunto, anggota tidak menemukan identitas dirinya, dan diduga korban merupakan, seorang tunawisma. Adapun terkait penyebab kematian korban, dugaan sementara pihaknya karena sakit.

"Dugaan ini kami simpulkan berdasarkan, hasil penyelidikan petugas di lokasi yang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan Korban pada tubuhnya," ujar Kunto.

Kini, guna penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut, korban saat ini sudah dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi guna penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kematiannya.

Kunto menambahkan, kalaupun ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri-ciri mayat di antaranya, tingginya sekitar 150 cm, kulit sawo matang, badan kurus, rambut lurus (pendek), dan saat ditemukan mengenakan kaos oblong merah dan celana pendek hijau.

"Kami berharap, jika memang ada masyarakat yang merasa kehilangan sesuai ciri-ciri korban, bisa segera melaporkan diri ke kantor polisi terdekat," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)