Hendak Pasang Bohlam, Tukang Las Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 11 Januari 2017 - 14:28 WIB
Hendak Pasang Bohlam, Tukang Las Tewas Tersengat Listrik
Hendak Pasang Bohlam, Tukang Las Tewas Tersengat Listrik
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda tewas tersengat listrik saat mengganti bohlam penerangan jalan di Gang Mawar IV RT 02/02, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Jasad korban yakni, Yones (20) dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diidentifikasi.

”Korban tewas seketika dengan luka dalam di tubuhnya,” kata Kasubbag Humas Polresro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswin, Rabu (11/1/2017). Erna menuturkan, korban merupakan pegawai bengkel las yang biasa membuat lampu penerangan jalan.

Dua hari sebelum kejadian, lanjut Erna, korban memberitahu kepada pemilik bengkel bahwa penerangan jalan di dekat bengkel terputus. Kemudian korban mencopot bohlam yang putus itu dan diberikan ke pemilik bengkel dua hari setelahnya atau pada Selasa, 10 januari 2017 petang kemarin.

Saat pemilik bengkel pulang ke rumah, diam-diam Yones mengganti bohlam yang terputus dengan yang baru. Sayangnya, inisiatif korban untuk kembali menerangi jalan, berbuntut pahit.

"Ketika memanjat pagar dan memegang tiang tiba-tiba korban tersengat listrik dan terjatuh," ujarnya. Erna mengatakan, rekan korban bernama Warso, Heri, Husen dan Anggi kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Nahas, Yones keburu tewas di dalam perjalanan menuju rumah sakit. Hingga saat ini, petugas mendalami kasus tersebut guna mencari tahu penyebab tersengatnya korban di tiang tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)