alexa snippet

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU
Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AU
A+ A-
BEKASI - Satu orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AU, Prada Riki Hidayat berhasil diamankan polisi. Riki tewas  di tempat bilyard 'Main Ball' yang berada di Ruko Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, dengan penuh luka tusuk di bagian tubuhnya.

"Satu pelaku sudah berhasil kita amankan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar S Fana saat dihubungi, Kamis (5/1/2017).

Namun, Umar enggan membeberkan lokasi dan waktu penangkapan. "Kita masih lidik untuk menangkap pelaku lainnya," ujar Umar. (Baca: Penuh Luka Tusuk, Anggota TNI Tewas di Main Ball)

Sementara ditanya soal keberadaan jasad anggota TNI AU di Kesatuan Kodiklat AU Halim Perdana Kusuma, diakui umar, saat ini jenazah korban masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna menjalani proses visum dan autopsi.

"Jasadnya masih berada di RS Polri. Soal motif dan kronologis kejadian, saat ini kami belum bisa dapat keterangan. Sebab, saksi-saksi pun masih diperiksa oleh anggota," kata Umar.

Untuk diketahui, seorang anggota TNI AU yang bertugas di Kesatuan Kodiklat AU Halim Perdana Kusuma, bernama Prada Riki Hidayat tewas usai dikeroyok puluhan pemuda di 'Main Ball, Ruko Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Bahkan ditemukan 13 luka tusuk di sekujur tubuhnya, di antaranya adalah punggung, tangan kanan dan kiri, pangkal lengan kiri, rusuk sebelah kiri, dan kepala bagian belakang.



(mhd)
views: 5.939
loading gif
Top