Lepas Tembakan, Kawanan Begal Beraksi di Pondok Aren

Rabu, 28 Desember 2016 - 18:07 WIB
Lepas Tembakan, Kawanan Begal Beraksi di Pondok Aren
Lepas Tembakan, Kawanan Begal Beraksi di Pondok Aren
A A A
JAKARTA - Kawanan begal bersenjata api kembali beraksi di perumahan Graha Taman, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Usai berhasil merampas motor korban, empat pelaku melepas tembakan untuk menakut-nakuti warga.

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekitar pukul 00.15 WIB, Rabu (28/12/2016) dinihari. Saat itu, korban yang diketahui bernama Sholihin (28) baru saja pulang bermain dari komplek Maharta menuju kediamannya di Jalan Kemiri II, RT 04 RW 03, Pondok Cabe, Pamulang, menggunakan sepeda motor.

Ketika melintas di Fly Over British School, tiba-tiba muncul dua pengendara sepeda motor yang membuntuti dari arah belakang. Begitu sampai di depan perumahan Graha Taman, kedua sepeda motor tersebut langsung memepetnya.

"Karena panik, korban lalu menabrakan sepeda motornya ke salah satu motor pelaku. Selanjutnya korban melarikan diri," terang Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Pelaku yang kesal kemudian menembak korban. Meski peluru tak mengenainya, Sholihin pun berpura-pura tersungkur ke tanah untuk mengecoh para bandit jalanan tersebut.

Mengetahui korban sudah tak berdaya, komplotan begal lalu pergi meninggalkannya seraya membawa lari sepeda motor merk Yamaha N-Max warna merah dengan nomor polisi B 6755 WDU milik korban.

"Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pos sekuriti Graha Taman, lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Petugas masih menyelidiki kejadian ini dengan memintai keterangan saksi dan mencari proyektil peluru," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)