Pengemudi Ojek Ditemukan Membusuk di Indekos

Selasa, 22 November 2016 - 02:30 WIB
Pengemudi Ojek Ditemukan Membusuk di Indekos
Pengemudi Ojek Ditemukan Membusuk di Indekos
A A A
TANGERANG - Pengemudi ojek, Herman (50) ditemukan membusuk di kamar indekos, RT 1 RW 3, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin 21 November 2016 sore.

Korban yang tinggal sendiri ini meninggal karena sakit keras. Menurut keterangan salah satu warga Reza, jenazah korban ditemukan setelah tercium ada aroma tidak sedap dari kamar korban. Kemudian pemilik indekos, Ici menghubungi keluarga korban.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, pihak keluarga bersama ketua RT mendobrak pintu indekos. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas kasur," katanya.

Dia menjelaskan, korban yang sudah bercerai ini tinggal sendiri di indekos tersebut sekitar satu tahun. Korban kesehariannya menjadi tukang ojek di kawasan Blok M.

"Dia memang suka pulang malam. Tapi sejak dua hari yang lalu, enggak kelihatan. Memang sebelumnya dia suka mengeluh sakit, kemungkinan komplikasi," ujarnya.

Petugas Polsek Ciledug sempat datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan ambulans.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3958 seconds (0.1#10.140)