Soal Nomor Urut, Ketiga Paslon Cagub DKI Anggap Semua Baik

Senin, 24 Oktober 2016 - 21:52 WIB
Soal Nomor Urut, Ketiga Paslon Cagub DKI Anggap Semua Baik
Soal Nomor Urut, Ketiga Paslon Cagub DKI Anggap Semua Baik
A A A
JAKARTA - Besok, 25 Oktober 2016 akan jadi hari bersejarah bagi pasangan calon DKI Jakarta. Pasalnya besok merupakan pengundian dan pengumuman nomor urut bagi ketiga paslon tersebut.

Pertanyaan pun muncul ketika para paslon ini ditanya mengenai harapan atau prediksi nomor urut berapakah yang akan mereka dapatkan atau inginkan esok hari. Akan tetapi ketiga paslon tidak ingin menerka atau memprediksi seperti cenayang.

"Baiknya berapa? Ya semua (nomor) baik kok," kata Anies Baswedan kepada wartawan usai ditetapkan menjadi paslon bersama Sandiaga di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Sementara itu, hal yang sama diucapkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono. Agus merasa jika semua angka baik 1,2 maupun 3 merupakan angka yang bagus dan penuh arti.

"Bagi saya yang penting adalah bagaimana kita berjuang dan mengimplementasikan strategi yang dibangun dan disusun untuk diimplementasikan kepada masyarakat Jakarta," kata Agus didampingi Sylviana.

Sementara untuk paslon Ahok-Djarot, Ketua Tim Pemenangan mereka, Prasetio Edi Marsudi mengatakan jika yang terpenting bagaimana memenangkan pasangan mereka kembali pada periode 2017-2022.

"Semua nomor urut baik yang penting bagaimana kita konsolidasi terus untuk menangkan Ahok-Djarot," kata Pras.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)