alexa snippet

Tiga Hari Tak Keluar, Warga Depok Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Tiga Hari Tak Keluar, Warga Depok Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Tiga hari tak keluar rumah, warga Jalan H Bontong kontrakan Haji Midin di Jalan Raden Saleh, Sukmajaya, Depok ditemukan sudah membusuk di rumah kontrakannya. ILustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Warga Jalan H Bontong kontrakan Haji Midin di Jalan Raden Saleh, Sukmajaya, Depok digegerkan dengan penemuan mayat tetangganya di dalam kontrakan. Diketahui, Yanti ibu rumah tangga beranak satu itu sudah tiga hari tak keluar rumah.

Diduga wanita tersebut sudah tewas sejak tiga hari lalu. Warga mengetahui korban sudah menjadi mayat setelah curiga dengan bau busuk dari rumah kontrakan korban.

Selain itu, warga juga melihat lalat keluar masuk rumah kontrakan korban melalui plafon yang bolong. Tetangga korban, Sophi memanggil suaminya dan tetangganya untuk mencari tahu sumber bau busuk tersebut.

"Saya takut ada bangkai di dalam. Kok beberapa hari ini sepi-sepi saja di rumah Yanti. Makanya oleh Heri didobrak dari pintu belakang," kata Sophi, Rabu (19/10/2016).

Saat didobrak, tetangga sedikit kesulitan karena pintu di bagian belakang dipantek dua balok kayu. Tak lama Heri menemukan jenazah Yanti tergeletak telentang di kasur.

"Saya langsung teriak ya ampun. Mayatnya luka lebam yang sudah mengering darahnya. Setengah kasur menutup tubuhnya, korban telentang," ungkap Sophi.

Kejadian tersebut membuat warga geger dan melapor ke Polresta Depok. Tim polisi sudah selesai melakukan identifikasi jenazah dan jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.



(ysw)
dibaca 3.107x
loading gif
Top