Ramalan Cuaca Jakarta Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Malam Hujan

Kamis, 22 Juni 2023 - 06:11 WIB
loading...
Ramalan Cuaca Jakarta Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Malam Hujan
BMKG memprediksi cuaca seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan pada malam dan dini hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Ibu Kota pada hari ini Kamis 22 Juni 2023 sebagian akan turun hujan.

BMKG memperkirakan untuk seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan pada malam dan dini hari.



Berikut prakiraan cuaca BMKG di wilayah DKI Jakarta:

- Jakarta Barat pagi hari akan cerah berawan, siang berawan, malam hari hujan petir. Sementara dini hari hujan ringan. Dengan suhu 23 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 60 sampai 95 persen.

- Jakarta Pusat pada pagi hari akan cerah berawan, siangnya berawan, malam dan dini hari hujan ringan dengan suhu 24 sampai 29 derajat celcius dan kelembaban 75-100 persen.

- Jakarta Selatan pagi akan cerah berawan, siang berawan. Untuk malam dan dini hari akan hujan ringan. Untuk suhu berada di 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban 60 hingga 100 persen.

- Jakarta Timur pada pagi hari akan cerah berawan, siang dan dini hari berawan. Sementara malam hari berawan. Untuk suhu 24 sampai 32 derajat celcius, kelembaban 60 sampai 100 persen.

- Jakarta Utara pagi akan cerah berawan, siang berawan dan malam hujan disertai petir. Untuk dini hari akan hujan ringan. Suhu mulai dari 24 sampai 29 derajat celcius dengan kelembaban 75 sampai 100 persen.

Selain wilayah Jakarta, BMKG juga merilis prakiraan cuaca di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Untuk wilayah Bogor, pagi cerah berawan, siang berawan, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Depok pagi cerah berawan, siang berawan, malam hujan ringan, dini hari berawan.

Bekasi, pada pagi cerah berawan, siang berawan, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Sementara untuk Tangerang, pagi hingga malam hari berawan. Sedangkan dini hari akan hujan ringan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)