Dalam Semalam, Dua Nyawa Melayang Dibantai Begal

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 15:43 WIB
Dalam Semalam, Dua Nyawa Melayang Dibantai Begal
Dalam Semalam, Dua Nyawa Melayang Dibantai Begal
A A A
JAKARTA - Aksi begal sadis kembali marak terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dua aksi begal terjadi dalam satu malam, dan menewaskan dua korban.

Di Jalan Benteng Betawi, Batuceper, Kota Tangerang, aksi begal terjadi pada Kamis 11 Agustus 2016 malam. Aksi tersebut menewaskan seorang juru parkir di Sumarecon Tangerang, Risky Setiawan (34).

"Korban saat itu sedang mengendarai motor Satria FU. Sesampainya di rel KA Batuceper, motor milik korban dirampas dan korban ditusuk dengan sajam hingga meninggal di TKP dan motor dibawa pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Jumat (12/8/2016).

Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan pada bagian punggung bawah ketiak kanan, leher kiri bawah, dan leher kanan atas. Sebilah senjata tajam dan sepasang sandal diduga milik pelaku ditemukan di lokasi.

Di malam yang sama, aksi begal juga terjadi di Jalan Bumi Cengkareng Indah, Cengkareng, Jakarta Barat, tepatnya di samping Universitas Satyagama. Korban Eko Wahyudi (20) karyawan RSUD Cengkareng meninggal di rumah sakit setelah ditusuk oleh pelaku. "Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7329 seconds (0.1#10.140)