Dikira Boneka, Jalanan Geger Temukan Mayat Wanita

Kamis, 11 Agustus 2016 - 15:02 WIB
Dikira Boneka, Jalanan Geger Temukan Mayat Wanita
Dikira Boneka, Jalanan Geger Temukan Mayat Wanita
A A A
BEKASI - Sesosok perempuan setengah baya ditemukan tewas mengambang di Kali Sipon, RT 3/4, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan tersebut.

Perempuan tanpa identitas itu kali pertama ditemukan warga bernama Jalanan (26) sekitar pukul 11.15 WIB. Warga Bogor tersebut saat itu sedang melintas pulang ke rumahnya di Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara.

"Awalnya saya melihat sosok boneka, pas dilihat secara jelas ternyata mayat seorang perempuan," kata Jalanan. Melihat hal itu, Jalanan memberitahukan temuanya itu kepada warga sekitar, lalu diteruskan ke Polsek Bekasi Timur.

Petugas yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad perempuan tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan visum et repertum.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Kasran membenarkan temuan mayat perempuan tersebut. Menurut dia, disekitar jasad perempuan nahas itu tidak ditemukan identitas. "Kami belum mengetahui identitasnya korban," katanya.

Kasran mengatakan, mayat perempuan itu menggunakan kaos hitam dan celana coklat dengan tinggi sekitar 155 centimeter. Diperkirakan usia dari korban setengah abad, hal itu dilihat dari kondisi postur badan dan raut wajah korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)