Mayat di Hotel Boutique Itu Wanita Muda 20 Tahun

Selasa, 02 Agustus 2016 - 21:03 WIB
Mayat di Hotel Boutique Itu Wanita Muda 20 Tahun
Mayat di Hotel Boutique Itu Wanita Muda 20 Tahun
A A A
JAKARTA - Identitas mayat perempuan di Hotel Boutique diketahui bernama Bella Oktaviani (20). Diduga kuat Bella merupakan korban pembunuhan karena orang yang terakhir bersama korban menghilang.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal menjelaskan, setelah melakukan olah TKP dan identifikasi diketahui jasad wanita di Kamar 301 hotel tersebut bernama Bella Oktaviani."Korban ditemukan tewas dlama posisi tengkurap. Tidak ada luka di tubuh, kami hanya temukan dara sedikit di lidah yang diduga akibat gigitan," jelas Agus Rizal kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).

Menurut Agus Rizal, korban ditemukan pegawai hotel saat melakukan pengecekan kamar. Pegawai hotel memeriksa kamar, lantaran di atas pukul 12.00 WIB penghuni kamar belum juga check out.

Selanjutnya, pegawai hotel membuka menggunakan kunci cadangan dan menemukan korban dengan posisi tengkurap ditutupi selimut."Korban ini check in ke hotel pada Senin, 1 Agustus 2016, bersama seseorang," ujarnya.

Agus menuturkan, penyidik masih menggali informasi dan memburu orang yang terakhir bersama korban check in di hotel tersebut. Guna keperluan penyelidikan, jasad korban di bawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, guna divisum.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)