Jelang Deklarasi Ahok, Sandiaga Dapat Dukungan dari Putra Bang Ali

Rabu, 27 Juli 2016 - 17:05 WIB
Jelang Deklarasi Ahok, Sandiaga Dapat Dukungan dari Putra Bang Ali
Jelang Deklarasi Ahok, Sandiaga Dapat Dukungan dari Putra Bang Ali
A A A
JAKARTA - Jelang deklarasi calon petahanan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju menjadi cagub, bakal calon gubernur dari partai Gerindra, Sandiaga Uno mendapat dukungan dari putra mantan Gubernur DKI, Ali Sadikin yang juga seorang politikus PDI Perjuangan.

"Tadi saya juga bertemu dengan pak Boy Sadikin untuk berdiskusi masalah Jakarta. Pak Boy sebagai putera mantan Gubernur sangat mengerti permasalahan di Jakarta. Dia mendukung saya menjadi Gubernur dan berpesan agar jangan melupakan warga kecil," kata Sandiaga Uno saat menggelar pasar murah di kawasan Tanjung duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Sandiaga enggan mengomentari lebih jauh perihal adanya deklarasi cagub petahana Ahok yang infonya akan maju melalui jalur politik. Dirinya hanya mengapresiasi sikap Ahok apabila benar maju melalui jalur politik.

Terpenting saat ini, lanjut Sandiaga, dirinya menyelesaikan kunjunganya ke 267 titik kelurahan dalam waktu dua minggu kedepan.

Sehingga, ketika pengumuman calon dan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, dirinya sudah memiliki solusi untuk menangani persoalan warga, khususnya dibidang ekonomi.

"Masih banyak warga menengah kebawah yang belum tersentuh pembangunan. Kedepan harus dibenahi. Kami akan bekerjasama dengan pemerinth pusat untuk mengatasinya. Misalnya soal Bantuan Langsung Tunai (BLT) elektronik, soal rantai distribusi makanan dan sebagainya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)