Polisi Kantongi Identitas Mayat Wanita di Apartemen Bellezza

Kamis, 30 Juni 2016 - 11:24 WIB
Polisi Kantongi Identitas Mayat Wanita di Apartemen Bellezza
Polisi Kantongi Identitas Mayat Wanita di Apartemen Bellezza
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku telah mengantongi identitas wanita yang diduga jadi korban pembunuhan di Lantai 23A LV 6 Apartemen Bellezza Permata Hijau, Jalan Letjen Soepeno, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Hal itu berdasarkan adanya laporan seseorang yang mengenal korban.

"Ada yang mengenal korban dan sedang kita cocokan. Ada dugaan kuat identitasnya sudah kami kantongi, nanti kalau cocok kami akan umumkan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Dia juga memastikan, kalau wanita yang diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun itu bukanlah korban mutilasi. Alasannya, korban meninggal dunia sekitar dua mingguan lalu hingga membuat tubuh korban rusak dan membusuk.

"Itu diduga korban pembunuhan, tapi bukan mutilasi karena badan sudah hancur jadinya sudah agak terlihat tulangnya. Kami menduga kalau korban telah meninggal sejak dua mingguan lalu," jelasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, tubuh wanita yang ditemukan di bawah wastafel itu adalah korban pembunuhan. Tubuh korban dibungkus plastik dan ditutupi gorden.

"Korban meninggal karena diduga dibunuh. Korban ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik warna hitam dan gordeng warna krem di depan wastafel," katanya di Jakarta, kemarin. (Baca: Diduga Korban Mutilasi, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Apartemen Bellezza)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)