Berkas Kasus P21, Ayah Mirna Langsung Bersyukur

Kamis, 26 Mei 2016 - 13:53 WIB
Berkas Kasus P21, Ayah Mirna Langsung Bersyukur
Berkas Kasus P21, Ayah Mirna Langsung Bersyukur
A A A
JAKARTA - Ayah Wayan Mirna Salihin tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur lantaran berkas kasus kematian anaknya itu sudah dinyatakan P21 oleh Kejati DKI. Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengaku Allah telah menunjukan padanya siapa pembunuh anaknya itu.

"Tanggapa saya cuma satu, Allah Maha Besar, Allah tidak tidur. Semoga ini menjadi pengumuman terbaik untuk masyarakat yang ingin tahu kasus Mirna," ujar Darmawan Salihin pada wartawan, Kamis (26/5/2016).

Dia pun mengatakan, sangat-sangat berterima kasih pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang telah memberikan kabar gembira itu baginya. Dengan pengumuman itu, dia pun sudah benar-benar yakin kalau pembunuh anaknya itu akan mendapatkan balasan hukum.

Darmawan menerangkan, usai anaknya meninggal dunia secara tak wajar, dia pun sejatinya tak menyangka kalau Jessica-lah yang telah menaruh racun sianida ke dalam kopi milik anaknya itu. Dia bahkan tak menuduh Jessica orang yang membunuh anaknya itu.

"Baru setelah saya cari tahu, Jessica itu yang pertama membeli kopi. Dia juga yang datang duluan. Saya selidiki, langsung ketahuan seperti itu. Saya katakan lagi sekarang, Subhanallah Allahuakbar," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)