Perumahan Vila Nusa Indah Kembali Terendam Banjir

Rabu, 25 Mei 2016 - 09:10 WIB
Perumahan Vila Nusa Indah Kembali Terendam Banjir
Perumahan Vila Nusa Indah Kembali Terendam Banjir
A A A
JAKARTA - Belum reda protes warga atas ketidak pedulian Pemkab Bogor, banjir kembali melanda komplek perumahan Vila Nusa Indah satu dan dua, di Bojongkulur, Bogor.

Ketinggian air dari sungai Cileungsi yang menggenangi perumahan tersebut sudah terjadi sejak tengah malam. Warga kemabli meminta agar Pemkab Bogor memerhatikan warga yang terkena banjir ini.

"Saya kira ini jadi perhatian bagi Pemda Bogor yang cenderung menyepelekan bencana banjir di perumahan kami, tolong segera perbaiki tanggul dan jalanan yang rusak" ungkap M. Fadil yang rumahnya juga tergenang air banjir di Vila Nusa Indah 2, Rabu (25/5/2016).

Dampak dari banjir yang mulai sejak sebuh tadi, pagi harinya terjadi kemacetan panjang dari jalan utama Bojongkulur menuju pinti tol Jatiasih.

Kondisi ini juga diperparah dengan rusaknya jalanan, yang sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki Pemda Bogor.

"Wajar sekali kami protes, karena selain banjir yang tak ditanggulangi serius pemerintah, juga jalanan rusak yang tidak dibetulkan sudah bertahun-tahun," ungkap Ahmad Buche warga Vila Nusa Indah lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah warga masih menyelamatkan barang-barangnya, karena takut banjir besar kembali melanda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)