Tembak Korban, 2 Begal Motor Kritis Dikeroyok Massa

Rabu, 27 April 2016 - 22:35 WIB
Tembak Korban, 2 Begal Motor Kritis Dikeroyok Massa
Tembak Korban, 2 Begal Motor Kritis Dikeroyok Massa
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua begal motor kritis dikeroyok massa usai menembak Asep (25) di Jalan Lengkong Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Asep ditembak begal motor karena memergoki aksi para pelaku.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/04/2016) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Asep yang saat itu memarkirkan sepeda motornya, melihat dua pelaku hendak mencuri benda kesayangannya tersebut.

Panik aksinya dipergoki , pelaku pun melepaskan tembakan ke arah Asep. Warga sekitar yang mendengar letusan senjata api pun berhamburan dan mengepung lokasi kejadian.

Mengetahui ada begal motor yang tengah beraksi, ratusan massa mengepung dan mencari pelaku. Hasilnya tak sia-sia dua begal motor berhasil ditangkap dan dikeroyok massa.

"Dua pelaku yang identitasnya belum diketahui kondisinya kritis usai dikeroyok massa. Sepeda motor milik pelaku pun dibakar massa," kata Mansuri, Rabu (27/4/2016). Sejumlah barang bukti berupa satu kunci leter T, satu pucuk senpi rakitan jenis revolver dengan dua selongsong peluru, dua butir peluru utuh dan satu pucuk senjata air softgun jenis FN disita petugas dari tangan pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)