Pergoki Maling Motor, Jaelani Kritis Ditembak

Selasa, 26 April 2016 - 22:37 WIB
Pergoki Maling Motor, Jaelani Kritis Ditembak
Pergoki Maling Motor, Jaelani Kritis Ditembak
A A A
BEKASI - Kawanan pencuri motor bersenjata api melepas tembakan saat beraksi di rumah milik Muhammad Jaelani (56) di Perumahan Bumi Waringin Indah (BWI I) Blok C 11, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Tembakan pelaku mengenai dagu Muhammad Jaelani.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten AKP Endang Longla menjelaskan, kejadian berawal saat korban tengah tertidur di kamar dengan istrinya Kustinah (51). Korban Jaelani lalu terbangun dari tidurnya karena mendengar suara gaduh dari teras depan.

Lalu melihat bayangan orang tengah berlalu-lalang di teras rumahnya. Karena penasaran, Jaelani lalu mengintip lewat celah jendela. Tak disangka, orang yang di depan terasnya itu langsung melepas tembakan ke arahnya sebanyak satu kali.

"Tembakan pelaku ini mengenai dagu korban. Usia menembak para pelaku bergegas kabur," jelas Endang, Selasa (26/4/2016). Kustinah yang melihat suaminya terluka berteriak minta pertolongan.

Warga sekitar yang mendengar teriakan ini bergegas keluar rumah dan menolong korban. Hingga kini Jaelani masih dalam kondisi kritis di RSUD Karawang.

"Diduga pelaku ini hendak mencuri motor Honda Beat B 4601 TDV milik korban. Karena dipergoki dua pelaku melepaskan tembakan," ujarnya. Endang menuturkan, berdasarkan penyelidikan sementara, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berwarna hitam.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)