Mayat Pria Bertato Ditemukan di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek

Jum'at, 22 April 2016 - 21:11 WIB
Mayat Pria Bertato Ditemukan di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek
Mayat Pria Bertato Ditemukan di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek
A A A
BEKASI - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Kilometer 22, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Diduga pria bertato itu tewas dibunuh lalu dibuang di ruas tol menuju wilayah DKI Jakarta.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Endang mengatakan, korban ditemukan di pinggir tol dengan posisi telungkup.

"Belum diketahui penyebab kematian korban, masih menunggu hasil visum," katanya di Bekasi, Jumat (22/4/2016).

Menurut dia, korban ditemukan oleh warga yang meneruskan laporanya kepada Polsek Cikarang Barat. Dari laporan itu, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibitung.

Dari hasil identifikasi sementara diduga korban berusia sekitar 38 tahun, tinggi badan sekira 165 centimeter, menggunakan kaos warna biru, celana olah raga/training panjang warna abu-abu garis putih. "Ada luka kening lecet pada bagian kening kanan dan pipi kanan," ujarnya.

Sementara ada tato pada bagian punggung tengah atas. Dugaan sementara korban tewas dibunuh lalu dibuang dipinggiran tol. Namun, untuk memastikan penyebab kematianya, polisi masih menunggu hasil visum.

"Bila ada warga yang merasa kehilangan, segera melaporkan kepada petugas," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)