Garis Polisi Dilepas, Tembok Pembatas Detos Langsung Diperbaiki

Rabu, 02 Maret 2016 - 13:39 WIB
Garis Polisi Dilepas, Tembok Pembatas Detos Langsung Diperbaiki
Garis Polisi Dilepas, Tembok Pembatas Detos Langsung Diperbaiki
A A A
DEPOK - Polisi sudah melepas police line yang sempat dipasang di lokasi terjunnya mobil Honda Jazz P5 Depok Town Square (Detos). Namun kini garis polisi itu sudah dilepas dengan alasan kepentingan publik dan akan segera diperbaiki.

"Saat ini dalam perbaikan, ini kan public services harus dengan cepat ditangani berikan rasa nyaman. Ini pusat industri," kata Manajer Marcomm Detos Ferry Nurdin di lokasi, Rabu (2/3/2016).

Ferry mengklaim, keamanan lokasi parkir mal sudah baik. Setiap dini hari ada petugas keamanan melakukan patroli. (Baca: Detos Pastikan Kecelakaan Honda Jazz Bukan Akibat Miras)

"Pukul 02.00 WIB semalam kejadian kebetulan petugas kami memang sedang patroli keliling, langsung ditangani. Kami berikan safety yang bagus. Detos sudah tahun ke-11, belum pernah ada kejadian begini. Kami ucapkan belasungkawa," ucap Ferry.

Pagar pembatas yang jebol akibat ditabrak pengemudi mobil Honda Jazz M Ubaidilah diperkirakan rusak hingga tiga meter. Sedangkan mobil Honda Jazz pengemudi ringsek. "Kami evaluasi terus dan pihak karaoke Venus sudah saya koordinasikan terutama terkait jam operasional," katanya.

PILIHAN:

Ridwan Kamil Batal karena Intervensi Jokowi, Ini Kata Gerindra
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)
pixels