Banjir di KM 37 Tol Cikampek Mulai Surut

Minggu, 14 Februari 2016 - 20:22 WIB
Banjir di KM 37 Tol Cikampek Mulai Surut
Banjir di KM 37 Tol Cikampek Mulai Surut
A A A
JAKARTA - Ketinggian air di KM 37 ruas Tol Jakarta-Cikampek perlahan mulai surut. Kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta pun sudah melintas di ruas jalan tersebut.

"Di KM 37 masih tergenang banjir sekitar 20-30 cm. Sudah surut airnya, sebelumnya kan ketinggian air 50 cm," kata Dimas petugas NTMC Polri ketika dihubungi Sindonews, Minggu (14/2/2016).

Humas PT Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Cikampek Iwan Abriyanto mengatakan, banjir di KM 37 karena adanya kolam ikan besar di pinggir tol yang jebol. Akibatnya di exit Tol Delta Mas, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Kendaraan yang akan keluar menuju GT Delta Mas, dialihkan melalui GT Cibatu. Seperti diberitakan, Hujan deras yang mengguyur kawasan Bekasi mengakibatkan dua peristiwa terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Di Tol Jakarta-Cikampek banjir menggenangi ruas tol yang menghubungkan Jakarta dengan Cikampek tersebut.

Banjir terjadi di KM 34 Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi arah Jakarta.(Baca: Hujan Deras, Tol Jakarta-Cikampek Banjir, Gardu Tol Cikunir Ambruk)

Banjir di ruas Tol Jakarta-Cikampek tak hanya terjadi di KM 34, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Banjir juga terjadi di KM 37 tepatnya di dekat Gerbang Tol Kota Delta Mas.(Baca: Setelah KM 34, Kini KM 37 Tol Jakarta-Cikampek Kebanjiran)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)