Jessica Wongso Menunggu Hasil Tes Psikologis

Minggu, 14 Februari 2016 - 15:10 WIB
Jessica Wongso Menunggu Hasil Tes Psikologis
Jessica Wongso Menunggu Hasil Tes Psikologis
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salin hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan psikologis yang dilakukan tim dokter dari RSCM, Jakarta Pusat.

"Belum keluar hasilnya. Di dalam aturan Menteri Kesehatan paling cepat lima sampai 12 hari setelah pemeriksaan. Kita juga menunggu hasil itu," ungkap kuasa hukum Jesica Kumala Wongso, Yudi Wibowo S saat dihubungi Sindonews, Minggu (14/2/2016).

Yudi enggan membeberkan rangkaian tes apa saja yang telah dijalani Jessica selama berada di RSCM.

Sebelumnya diberitakan, Jessica Kumala Wongso menjalani rawat inap di RSCM, Jakarta Pusat. Kondisi kesehatan Jessica yang kurang baik menjadi alasan wanita muda berusia 27 tahun tersebut menjalani perawatan.

Jessica selama beberapa hari ke depan akan menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat, karena kondisi kesehatannya kurang baik.(Baca: Sakit, Jessica Dikabarkan Jalani Rawat Inap di RSCM).

Jessica dibawa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis 11 Februari 2016 lalu ke RSCM untuk menjalani tes psikologi. Tes ini guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.(Baca: Jessica Wongso Jalani Tes Psikologis di RSCM)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)