Guru Karate Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel

Kamis, 11 Februari 2016 - 06:17 WIB
Guru Karate Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel
Guru Karate Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel
A A A
JAKARTA - Fadli Zainal (49) seorang guru karate ditemukan tak bernyawa di kamar hotel di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Rabu 10 Februari 2016.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan korban bersama muridnya hendak mengikuti kejuaraan nasional karate.

"Korban ditemukan tak bernyawa di lantai 1 kamar 205 di hotel tempatnya menginap. Pertama kali ditemukan oleh anaknya," kata Suyatno kepada wartawan, Rabu 10 Februari 2016.

Suyatno menambakan, korban dan anak didiknya sengaja check in di hotel tersebut untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Purwokerto, Jawa Tengah, untuk mengikuti kejuaraan.

"Rencana pukul 20.00 WIB, akan lanjutkan perjalanan ke Purwokerto. Namun, kira-kira pukul 16.30 WIB, pada waktu korban dibangunkan oleh anaknya," tambahnya.

Saat hendak dibangunkan oleh anaknya, sekujur badan Fadli terasa dingin dan kaku. "Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna diautopsi," tutup Suyatno.


PILIHAN:

Cegah Teroris, Polisi Tempeli Rumah Kontrakan dengan Stiker
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)