Mayat Wanita Dalam Drum Gegerkan Warga Gunung Sindur

Selasa, 26 Januari 2016 - 20:18 WIB
Mayat Wanita Dalam Drum Gegerkan Warga Gunung Sindur
Mayat Wanita Dalam Drum Gegerkan Warga Gunung Sindur
A A A
BOGOR - Warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, khususnya para pengguna jalan Raya Parung-Gunung Sindur-Serpong digegerkan dengan temuan mayat wanita dalam drum. Mayat tersebut ditemukan di pinggir jalan di Kampung Poncol, RT 01/01, Desa Curug, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi, mayat wanita yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan pertama kali oleh Kurniawan (27) warga setempat sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (25/1/2016) malam.

“Saya kaget lagi pakai motor, melihat dipinggir jalan ada gentong warna biru. Saat dilihat, ternyata mayat perempuan dengan kepala mendongak ke atas,” ujarnya saat ditemui di Polsek Gunung Sindur, Selasa (26/1/2016).

Sementara itu, Hendrawan (37), warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian, mengaku sempat melihat seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor sambil menurunkan sebuah drum.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Suyudi AS mengaku pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi pihaknya tidak menemukan identitas korban. Namun demikian, berdasarkan hasil pendidikan sementara, diduga sebelum dimasukan ke dalam drum dan dibuang, korban sempat mendapatkan tindak kekerasan.

"Di lokasi kejadian tidak ada identitas. Saat ditemukan, korban menggunakan baju warna putih, rambutnya hitam dan panjang," katanya.

Meski demikian untuk mengetahui lebih jelas terkait temuan mayat ini, pihaknya telah mengevakuasi jasad korban ke RS Kramatjati, Jakarta Timur untuk di autopsi.

Guna memudahkan penyidikan, polisi mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri, di tubuhnya terdapat tahi lalat, tepatnya di jari manis tangan kanan. Kemudian mayat wanita ini memiliki kulit putih, usia kurang lebih 40 tahun.

“Rambut sebahu dan saat ditemukan masih memakai baju daster dengan atasan warna putih, memakai celana pendek satu lutut berwarna hitam dan mengenakan celana dalam merah dan bra bewarna hijau daun. Jika ada masyarakat dengan ciri-ciri diatas tadi segera menghubungi Polres Bogor dan mendatangi RS Kramat Jati, Jakarta,” jelasnya.

PILIHAN:

Tetapkan Tersangka Pada Kasus Mirna, Polisi Pakai Teori Ini

Psikolog Anggap Posisi Pembantu Jessica Rentan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)