Tiga Jaringan Curanmor Lintas Wilayah Dibekuk di Depok

Selasa, 26 Januari 2016 - 18:08 WIB
Tiga Jaringan Curanmor Lintas Wilayah Dibekuk di Depok
Tiga Jaringan Curanmor Lintas Wilayah Dibekuk di Depok
A A A
DEPOK - Tiga jaringan pencuri kendaraan bermotor lintas wilayah dibekuk di kawasan Depok. Ada 11 orang yang ditangkap, sembilan orang diantaranya merupakan spesialis pencurian sepeda motor dan dua lainnya spesialis pencurian mobil.

Mereka merupakan pemain lintas wilayah DKI Jakarta, Depok, dan Bogor. Saat beraksi, mereka tidak segan – segan melukai korbannya jika melawan.

“Kami tangkap 11 pelaku curanmor roda dua dan roda empat. Pada 9 Januari kemarin ada laporan warga kehilangan motor. Lalu tim Reskrim gabungan lakukan pengejaran. Berhasil diamankan 11 orang,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Selasa (26/1/2016).

Dwiyono menambahkan saat beraksi mereka membawa senjata tajam serta kunci letter T. Sedikitnya ada delapan sepeda motor dan dua mobil yang berhasil disita polisi.

“Pelaku tak segan – segan lakukan kekerasan. Warga harus hati – hati siapkan kunci pengaman roda empat dan dua. Ini total ada tiga jaringan,” katanya.

Barang bukti mobil yang diamankan yakni minibus B 1943 ZFO dan D 1295 AR. Warga yang merasa kehilangan akhirnya datang mengambil mobil mereka.

“Senang sekali akhirnya mobil saya bisa kembali, ini saya beli hasil keringat saya,” ungkap korban warga Mekarjaya Depok, Rosmiyati.

PILIHAN:

Tetapkan Tersangka Pada Kasus Mirna, Polisi Pakai Teori Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)