Lari Santai, Empat Tahanan Kabur Pakai Bajaj

Rabu, 02 Desember 2015 - 11:49 WIB
Lari Santai, Empat Tahanan Kabur Pakai Bajaj
Lari Santai, Empat Tahanan Kabur Pakai Bajaj
A A A
JAKARTA - Empat tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara di Rumah Tahanan Cipinang kabur menggunakan bajaj Bahan Bakar Gas (BBG). Mereka kabur ke arah Jatinegara, Jakarta Timur.

"Petugasnya pakai baju coklat, pegawai kejaksaan, saya tegor, dia (pegawai kejaksaan) diam saja, ngeloyor. Mereka (tahanan) terus naik bajai BBG, ke arah Jatinegara," kata Bashar (50), saksi mata di lokasi kaburnya empat tahanan itu di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Setelah turun dari mobil tahanan, kata dia, keempatnya mencoba memberhentikan taksi. Namun, tidak ada yang berhenti.

"Mereka mencegat taksi, tapi itu taksi tidak mau berhenti. Mereka lari-lari kecil begitu santai. Tahanan yang pakai baju hijau bergaris putih itu menyeberang dan berhenti tepat di depan lampu merah dekat Alfamart. Mereka terus coba menghentikan taksi," jelasnya.

Sekadar diketahui, empat tahanana titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara kabur usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 1 Desember 2015 kemarin.

Keempat tahanan itu adalah Darman bin Udin, Desi Sagita alias Desi, Hengky Sutejo alias Aldi, dan Rio Reynaldo bin Ferry. Keempatnya merupakan tahanana dalam kasus narkoba.

PILIHAN:

Ini Penyebab Demo Mahasiswa Papua Ricuh
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)