Ini Identitas Buronan yang Tewas Jatuh dari Hotel

Jum'at, 06 November 2015 - 20:00 WIB
Ini Identitas Buronan yang Tewas Jatuh dari Hotel
Ini Identitas Buronan yang Tewas Jatuh dari Hotel
A A A
JAKARTA - Identitas buronan yang tewas terjatuh di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat terkuak. Korban diketahui berinisial A residivis kasus penjambretan yang tengah diburu petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Guruh Chandra Permana menerangkan, korban tewas yang terjatuh dari Hotel Batavia di Jalan Cikini merupakan A buronan sejumlah kasus kejahatan jalanan di wilayah Polsek Taman Sari. Menurut Guruh, sekitar pukul 16.30 WIB tadi sore, penyidik mengetahui lokasi persembunyian A di Kamar No 207 hotel tersebut.

"Saat akan kita tangkap, A berupaya kabur dengan cara melompat dari kamar itu. Sayangnya justru itu membuat A meninggal dunia," terang Guruh kepada wartawan, Jumat (6/11/2015). Guruh menuturkan, A menderita luka di bagian kepala hingga membuatnya mengembuskan napas terakhir.

Oleh petugas jasad A pun dibawa ke kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat guna di autopsi. Sebelumnya diberitakan, Pria yang diduga sebagai buronan Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, ditemukan tewas setelah terjatuh dari salah satu hotel di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.(Baca: Jatuh dari Hotel, Buronan Polsek Taman Sari Tewas)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)