Peserta Pawai Obor 1 Muharam Ditabrak Kopaja S612

Rabu, 14 Oktober 2015 - 03:11 WIB
Peserta Pawai Obor 1 Muharam Ditabrak Kopaja S612
Peserta Pawai Obor 1 Muharam Ditabrak Kopaja S612
A A A
JAKARTA - Sopir Kopaja S612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan diamuk massa setelah menabrak peserta pawai obor, di Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polsek Panciran Bripka Rubiyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Jalan Warung Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, tengah dipenuhi oleh peserta pawai obor yang tengah memperingati hari 1 Muharram.

Lantas, terdapat seorang peserta yang tengah menyebrang tepat di depan Masjid Assalafiyah. Namun, secara bersamaan, terdapat mobil Kopaja S612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan melintas di jalur busway dan menabraknya.

"Kopaja melintas dari arah Mampang menuju Ragunan dan menabrak korban. Korban laki-laki, tapi identitasnya belum kami dapatkan. Korban sudah dibawa ke RS Jakarta Medical Center (JMC)," katanya, Selasa (13/10/2015).

Menurutnya, usai menabrak warga yang juga tengah ikut melakukan pawai obor menggeruduk mobil kopaja itu dan menghajar sopir kopaja tersebut lantaran dinilai ugal-ugalan dalam mengendarai mobilnya.

"Sopir babak belur dihajar. Kondisinya saya belum cek, karena sopirnya itu sedang diperiksa dan diobservasi di RS Budi Asih (Cawang)," pungkasnya.

Ruby menambahkan, pihaknya tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi di lokasi juga telah diperiksa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5582 seconds (0.1#10.140)