Tinggal Sendirian, Kakek Rafiq Tewas Dalam Posisi Duduk

Selasa, 13 Oktober 2015 - 09:52 WIB
Tinggal Sendirian, Kakek Rafiq Tewas Dalam Posisi Duduk
Tinggal Sendirian, Kakek Rafiq Tewas Dalam Posisi Duduk
A A A
JAKARTA - Warga Kramat Sentiong, Senen Jakarta Pusat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria lanjut usia yang diketahui bernama Rafiq A Mohammed (71) di rumah indekosnya di Jalan kramat Sentiong, No 12 A, RT3/7, Senen, Jakarta pusat.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat keponakan korban menghubunginya sekitar dua hari yang lalu namun tidak ada jawaban.

"Akhirnya dia langsung mendatangi rumah indekosnya dan meminta bantuan pemiliki untuk mendobraknya. Begitu didobrak, bau busuk menyengat dan korban ditemukan sudah tewas," kata Suyatno kepada wartawan, Selasa (13/10/2015).

Suyatno menambahkan, korban ditemukan dalam kondisi telanjang dan sedang dalam posisi duduk antara closet dengan tembok. Dari keterangan saksi, tidak ada yang mendengar suara atau hal aneh sebelum korban ditemukan.

"Sejauh ini tidak ada bekas penganiayaan. Tapi masih kita selidiki penyebab kematiannya," tutup Suyatno.

Untuk kepentingan penyelidikan, Pihak kepolisian tengah memeriksa dua orang saksi. Sementara itu jasad korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

PILIHAN:

Ayah Eneng Usir Keluarga Agus dari Rawa Lele

Kasus Pembunuhan Eneng Bikin Ahok Kesal
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9275 seconds (0.1#10.140)