Disambangi Menteri, Ini Permintaan Ayah Eneng

Rabu, 07 Oktober 2015 - 13:49 WIB
Disambangi Menteri, Ini Permintaan Ayah Eneng
Disambangi Menteri, Ini Permintaan Ayah Eneng
A A A
JAKARTA - Saat disambangi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise, ayah bocah pembunuhan di kalideres, Asep Saipulloh berharap agar kasus ini tak terulang.

Dalam pertemuan tersebut, Asep juga meminta kepada Yohana untuk memasang sejumlah CCTV di lokasi yang rawan kejahatan. (Baca: Sebelum Dibunuh, Ini Ucapan Terakhir Eneng)

"Kami minta tempat yang sensitif bisa ada pengawasan, ada CCTV, seperti di sekolah-sekolah dan tempat-tempat sensitif lain. Sehingga bisa mengurangi kejahatan," ujarnya Asep pada wartawan di rumahnya, Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Mendengar permintaan tersebut, Yohana hanya mengangguk terdiam. Dirinya bersama pemerintah akan berusaha akan mengakomodir permintaan ayah korban itu.

Sementara itu, ibu korban, Ida hanya mampu tertunduk lesu tanpa berkata-kata. Badannya seperti menimpah pukulan yang sangat keras, sesekali meneteskan air mata.

"Saya minta agar keluarga tabah dan kuat menghadapi kasus ini dan berharap agar pelaku dapat ditangkap untuk diadili" pungkasnya.

PILIHAN:

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya

Besok Pemprov DKI Bisa Luncurkan Bajaj Online
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)