Anggaran Jadi Penyebab Polres Tangsel Belum Maksimal

Minggu, 04 Oktober 2015 - 01:32 WIB
Anggaran Jadi Penyebab Polres Tangsel Belum Maksimal
Anggaran Jadi Penyebab Polres Tangsel Belum Maksimal
A A A
TANGERANG SELATAN - Walaupun Tangerang Selatan (Tangsel) sudah memiliki Polres guna memenuhi layanan bagi masyarakat, namun hal itu belum diimbangi dengan anggaran yang dibutuhkan. Karena, kucuran anggaran itu masih menunggu tahun depan.

"Sesuai tahun anggaran baru tahun 2016, sementara belum bisa maksimal. Bahkan gaji personel pun masih ada di kesatuan lama," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agus Suparyanto di Tangsel, Sabtu 3 Oktober 2015.

Kondisi itu ditambah dengan, perlunya Polres Tangsel melakukan pembinaan personel. Karena banyak anggotanya yang baru lulus pendidikan. "Ya banyak yang baru selesai," tegasnya.

Maka itu, kata dia, kecelakaan di Tangsel yang menyebabkan empat orang tertabrak sopir angkot yang menderita epilepsi ditangani Polres Jaksel.

"Laka kemarin ditangani Polres Jaksel, driver diarahkan ke RS Sespimma karena ada indikasi epilepsi," kata Agus.

Dia menyatakan, penyebab kasus laka masuk ke Polres Jaksel karena Polres Tangsel masih massa transisi, selain itu belum menangani sepenuhnya kasus. Lalu kapan Polres Tangsel mulai aktif agar bisa on fire melayani masyarakat.

PILIHAN:

Identitas Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus Terungkap

Edarkan Sabu, Pengemudi GoJek Dibekuk Polisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)