Ini Artis yang Akan Dihadirkan di Persidangan Mucikari Obie

Rabu, 02 September 2015 - 16:22 WIB
Ini Artis yang Akan Dihadirkan di Persidangan Mucikari Obie
Ini Artis yang Akan Dihadirkan di Persidangan Mucikari Obie
A A A
JAKARTA - Terdakwa mucikari artis Roby Abbas alias Obie, melalui kuasa hukumnya menunjukkan nama artis selain AA yang akan dipanggil Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi di persidangan. Artis itu berinisial TM dan SB.

Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengatakan, agenda sidang kliennya itu mendengarkan saksi yang dihadiran oleh JPU. Dia lantas menunjukan nama artis yang akan dihadirkan oleh pihak JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan cara membuka buku Berkas Perkara kasus kliennya itu.

Di situ pun terdapat nama sejumlah artis, yakni AA, Tyas Mirasih alias TM dan Sinta Bachir alias SB. Menurutnya, nama-nama artis itulah yang akan dihadirkan oleh JPU untuk dijadikan saksi di persidangan kliennya pada hari ini.

"Ini nama artis yang seharusnya dihadirkan oleh jaksa dalam sidang Obie. Ini berasal dari Berkas Perkara dari pihak Kepolisian Republik Indonesia loh, sah," kata Pieter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2015).

Meski demikian, Pieter enggan berkomentar lebih jauh peran artis yang biasa ditawarkan ke pria hidung belang atau ke para pejabat oleh Obie sebagai anak buahnya.

"Soal itu anak buah Obie atau bukan, biar nanti di persidangan yang membuktikannya. Di situ nanti akan dijelaskan secara rinci pastinya," jelasnya.

PILIHAN:

Sidang Mucikari Artis, Jaksa Akan Hadirkan Artis Seksi AA
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)