Panas Menyengat, Ratusan Buruh Pilih Berteduh

Selasa, 01 September 2015 - 13:37 WIB
Panas Menyengat, Ratusan Buruh Pilih Berteduh
Panas Menyengat, Ratusan Buruh Pilih Berteduh
A A A
JAKARTA - Ratusan buruh tampak ogah berbaris rapi lantaran kepanasan dan memilih berteduh di pinggiran taman Silang Monas Barat.

Berdasarkan pantauan, ratusan buruh yang berkumpul di depan Istana Negara dan hendak berorasi menyampaikan tuntutannya itu justru marak yang berselfie diri dan memilih berteduh di pinggiran Taman Monas Silang Barat lantaran ogah berpanas-panasan. (Baca: Bawa Buruh, Ratusan Bus Masuk Monas)

Alhasil, orator yang memegang kendali orasi pun menyemprot para buruh tersebut untuk tidak bermental tempe. "Ayo berbaris, kita ke sini bukan mau petakilan, mau bermalasan, mau bermain, atau mau berjuang demi buruh hah?," teriak salah seorang irator didampingi Ketua Umum Serikat Buruh Nasional Iwan Kusmawan di depan Istana Negara, Selasa (1/9/2015).

Usai disemprot, ratusan buruh pun akhirnya merapatkan barisan ke depan Istana Negara untuk bersiap melakukan orasinya. Saat ini, ratusan buruh yang tadi berkumpul di Patung Kuda pun telah berada tepat di depan Istana Negara. (Baca juga: Ahok Ultimatum Pendemo, Setop Rusak Taman)

Semua lapisan buruh pun mulai menyesaki sekitaran depan Istana Negara, Jalanan di depan Istana Negara, yakni Jalan Merdeka Utara pun akhirnya di tutup lantaran membludaknya jumlah masa yang berdemo.

PILIHAN:

Perkosa Santri 2 Kali, Pria Bertato Diamankan

Polisi Buru Rentenir Pembunuh IRT di Bekasi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)