Ganti Ban di JLNT Casablanca, Sopir Truk Tewas Diseruduk Fortuner

Kamis, 30 Juli 2015 - 13:03 WIB
Ganti Ban di JLNT Casablanca, Sopir Truk Tewas Diseruduk Fortuner
Ganti Ban di JLNT Casablanca, Sopir Truk Tewas Diseruduk Fortuner
A A A
JAKARTA - Seorang sopir truk yang sedang mengganti ban mobilnya tewas setelah diseruduk Toyota Fortuner di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan.

Kanit Kecelakaan Subdit Gakkum Polda Metro Jaya AKP Samakun mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu 29 Juli 2015 malam. Saat itu, truk bernopol B 9158 CH tengah melintas di JLNT Casablanca dari arah Karet menuju Kampung Melayu.

Ban mobil truk tersebut mengalami masalah dan si sopir berusaha memperbaikinya. Saat pengemudi truk itu tengah mengganti ban, tiba-tiba saja datang sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol B 1464 UJH dari arah belakang dengan kencangnya dan langsung menghantam mobil truk tersebut.

"Jadi menabraknya dari arah yang sama, menabraknya dari belakang. Sopir (truknya) tewas karena sedang mengganti ban truk," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (30/7/2015).

Pengemudi truk tersebut mengalami luka cukup parah. Saat dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dalam perjalanan.

"Pengemudi Fortuner pun mengalami luka yang cukup berat. Dia lalu dilarikan ke RS MMC. Mobilnya ringsek juga di bagian depannya. Sampai sekarang, kami belum bisa meminta keterangannya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)