Mayat di Selokan Air Masih Misterius

Senin, 27 Juli 2015 - 21:34 WIB
Mayat di Selokan Air Masih Misterius
Mayat di Selokan Air Masih Misterius
A A A
TANGERANG - Hingga kini belum ada pihak keluarga yang mendatangi RSUD Tangerang untuk mengakui mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di selokan air. Tepatnya, di selokan air belakang Perumahan Green Lake City, RT04/01, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Belum ada keluarganya yang datang ke RSUD Tangerang. Padahal kami sudah sebar informasi melalui media. Jadi kami belum tahu identitasnya," kata Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Eko Hanindito di Tangerang, Senin (27/7/2016).

Hal itu juga yang membuat pihak kepolisian untuk melakukan autopsi pada jenazah yang diduga korban begal itu. Pasalnya, autopsi harus seizin keluarga. "Ya kami jadi kesulitan mau autopsi," ujarnya.

Menurut Eko, jika dilihat dari tubuh korban terdapat memar pada badannya. Diduga korban tewas karena dipukuli. Namun polisi masih harus melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. "Ada luka memar, itu harus diperiksa lebih dalam," paparnya.

Seperti diketahui, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam selokan air, pada Sabtu 25 Juli 2015 lalu. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tergeletak di dalam selokan dan masih mengenakan helm warna hitam, kaos putih serta celana pendek hijau. Diduga mayat tersebut merupakan korban begal.

PILIHAN:

Mayat Laki-laki Pakai Helm Ditemukan di Selokan Air


Leher Nyaris Putus, Mayat Laki-laki Ditemukan di Tong Air

Pria Ditemukan Tewas di Selokan Jalan Sudirman
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)