Isak Tangis Warnai Pemakaman Jurnalis iNewsTV

Sabtu, 25 Juli 2015 - 16:20 WIB
Isak Tangis Warnai Pemakaman Jurnalis iNewsTV
Isak Tangis Warnai Pemakaman Jurnalis iNewsTV
A A A
DEPOK - Suasana duka tak bisa terbendung di Taman Pemakaman Umum (TPU) Parung Bingung, Jalan Raya Meruyung, Depok, Jawa Barat. Tangis duka keluarga jurnalis televisi iNews Fadly Kurniawan pecah saat almarhum dimakamkan.

Ratusan orang ikut mengantar almarhum dari rumah duka di Puri Cinere Hijau blok A4 No 17 RT13/6 Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas Depok. Almarhum juga disalatkan terlebih dahulu di masjid tak jauh dari rumah duka.

Terlihat teman-teman korban sesama jurnalis ikut mengantar dan mendoakan almarhum di pemakaman. Pemakaman dilakukan sekira pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menegaskan tetap melakukan menyelidiki terhadap kasus yang menewaskan Fadly. Polisi tengah mendalami pelaku yakni sopir angkot ugal-ugalan yang menabrak Fadly dan dua pelanggan nasi goreng lainnya.

"Sudah diselidiki oleh Kanit Laka, pelaku sudah kami amankan, akan kami lakukan pemeriksaan hingga tes urine," tegasnya di Depok, Sabtu (25/7/2015).

Pelaku diduga mabuk dan masih di bawah umur yakni 16 tahun. Saat kejadian, Fadly dan pelanggan lainnya tengah menyantap nasi goreng tak jauh dari rumahnya.

PILIHAN:

Makan Nasi Goreng, Wartawan iNewsTV Ditabrak Angkot


Tabrak Wartawan iNewsTV, Sopir Ini Masih di Bawah Umur

Wartawan iNewsTV Meninggal Saat Dirujuk ke RS Puri Cinere
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)