Broadcast Aksi Begal Bikin Heboh Warga Tangerang

Selasa, 21 Juli 2015 - 20:26 WIB
Broadcast Aksi Begal Bikin Heboh Warga Tangerang
Broadcast Aksi Begal Bikin Heboh Warga Tangerang
A A A
TANGERANG - Sebuah pesan berantai melalui BlackBerry Messenger (BBM) mengenai aksi begal motor di Tangerang membuat heboh masyarakat. Polisi masih menelusuri kebenaran BBM peristiwa begal tersebut.

Dalam broadcast BBM tersebut tertulis seorang pengendara motor Kawasaki Ninja RR yang dikendarai Rizal dibegal enam pelaku di Jalan Dahu persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Meski dibegal korban dalam keadaan selamat dan hanya menderita luka sedikit. “Motor korban berhasil dibawa oleh pelaku yang berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor,” tulis Mr M penulis BBM tersebut.

Mr M juga mengimbau kepada bikers lain agar lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. “Bagi teman-teman atau saudara-saudara yang ingin melintasi Jalan Dahu Persis di belakang Lotte Mart, Jatake harap berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut di malam hari, karena kejadian tersebut memancing para pembegal untuk melakukan aksinya dikarenakan jalan tersebut dimalam hari sepi untuk dilalui kendaraan,” imbau Mr M.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani Handayani saat dikonfirmasi mengatakan, korban begal yang bernama Rizal diminta segera melapor ke polisi terdekat. “Kalau menyebut TKP-nya sih benar ada jalan di situ, tetapi kami belum mendapat laporannya. Kami harap korban segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek setempat agar tak terlalu jauh kalau ke Polres,” kata Triyani Handayani saat dihubungi, Selasa (21/7/2015).

Jika nanti korban melaporkan peristiwa itu, lanjut Tri, korban melengkapinya dengan surat-surat kendaraan atau saksi-saksi di lokasi kejadian. “Katanya kan pelakunya enam orang, pasti peranannya berbeda-beda. Nanti kalau pas di BAP akan diminta lengkap seluruh keterangannya,” ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)